Bantal Guling Ivana Bersaing di Pasar Digital

Bantal Guling Ivana Bersaing di Pasar Digital ( Foto Istimewa)

Sidoarjo, Lini indonesia – Pelaku UMKM mulai bergeliat walau Pademi Covid 19 belum berakhir, setelah sukses dengan produk karpet merk Yume, CV Amore Timor Jaya Collections mengeluarkan produk Bantal dan Guling dengan merk Ivana.

Bantal dan Guling kualitas impor yang dijual dengan harga lebih murah ini mulai dipasarkan di pasar oline  Shopee, Lazada dan Tokopedia sejak seminggu terakhir ini.

Bacaan Lainnya

Kepada Lini Indonesia , Yosep Charlie Thiodoris selaku Wakil Direktur Amore Timor Jaya Collections mengungkapkan jika sukses di karpet merk Yume tak membuat pihaknya puas, dengan mengandeng pelaku UMKM dirinya memproduksi Bantal dan Guling yang dia pasarkan di pasar online.

“Kami ingin produk UMKM Indonesia bisa menyaingi produk produk yang sudah ada, Ivana brand lokal Surabaya hadir dipasaran dengan harga terjangkau tetapi kualitasnya terbaik. Bantal Guling ini kami produksi di Margomulyo dengan bahan baku Silikon kualitas impor terbaik,” ungkap Yosep kepada Lini Indonesia, Kamis (27/1/2023).

Berbeda dengan produk bantal dan guling lain yang beredar di pasaran, Ivana menawarkan produk dengan bahan luar dan isian yang lebih berkualitas. 

 “Ivana menggunakan bahan isian silikon HCS grade 7D dan pengisiannya menggunakan mesin, memastikan bahwa bantal atau guling terisi sama rata di setiap sisi. Selain karena lebih premium dibanding produk di pasaran, pemilihan bahan ini juga membuat momen bersantai atau tidur bisa lebih nyaman dan berkualitas. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *