Jakarta Diguyur Hujan Angin Sore Ini, BMKG Minta Warga Waspada

Gambar Ilustrasi Jakarta Diguyur Hujan. foto: Istimewa

Jakarta, Lini Indonesia – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta bakal diguyur hujan lebat, siang menjelang sore ini.

“Waspadai hujan lebat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari,.” tulis BMKG dalam rilis resminya, Rabu (16/2).

Bacaan Lainnya

Cuaca pagi hari ini wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur,  cerah berawan. Sementara, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan turun hujan ringan.

Hujan intensitas sedang diprakirakan bakal turun di wilayah Jakarta Barat dan Pusat, pada siang hari.  Sedangkan Jakarta Timur dan Selatan akan diguyur hujan lebat. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terjadi   di wilayah Barat, Pusat, Selatan, Timur dan Utara. Sedangkan wilayah Kepulauan berawan tebal.

Saat dini hari, hujan diprediksi turun di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara wilayah lainnya diprakirakan berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan antara 75.sampai 100 persen.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *