Ngantri Hingga 3 Jam, Warga Berebut Minyak Goreng di Minimarket Lubuklinggau, Sumsel

Jakarta, Lini Indonesia – Sebuah video yang memperlihatkan minimarket diserbu warga viral di media sosial. Warga berdesak-desakan untuk masuk ke minimarket. Hal itu terjadi di salah satu minimarket yang ada di Lubuklinggau, Sumatra Selatan, Jum’at (4/2/2022).

Dalam video yang diunggah instagram @fakta.indo, terlihat tiga karyawan laki-laki yang berusaha menutup minimarket lantaran banyaknya warga yang berebut masuk.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, terlihat juga saat warga menyerbu minimarket setelah dibuka hingga terjadi penumpukan di kasir. Karyawan yang berada di kasir terlihat kewalahan lantaran warga yang berdesak-desakan hendak membayar, meja kasir pun terlihat berantakan.

Akibat kerumunan yang sangat tidak terkendali tersebut, Kapolres Lubuklinggau AKBP. Harisandi, S.I.K meminta warga untuk tertib dan tidak menciptakan kerumunan.

Tonton Video Ini

“Tolong kepada masyarakat untuk tidak berkerumun karena nanti takutnya menimbulkan klaster baru karena ini masih pandemi Covid-19, silahkan Ibu-ibu yang mengantri didepan, untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing,” tulis akun @fakta.indo mengulang pernyataan Kapolres.

Diketahui warga harus mengantri hingga tiga jam untuk mendapatkan satu liter minyak goreng.

“Warga harus menunggu hingga tiga jam. Pengelola minimarket hanya mengizinkan tiap warga membeli satu liter saja,” tulis akun @fakta.indo (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *