Ribuan Peserta Balap Off Road Terjebak di Lautan Lumpur

Jakarta, Lini Indonesia – Tiga ribu lebih peserta balap off road di Toraja, Sulawesi Selatan terjebak di jalur berlumpur yang cukup dalam. Niat hati hendak mengadu kemampuan namun para peserta terpaksa harus berputar balik lantaran jalur yang sangat sulit untuk dilewati.

Dilansir dari unggahan instargram @fakta.indo, akibat lumpur yang cukup dalam ribuan peserta off road tersebut terpaksa harus berputar balik dan membatalkan balapan. Dalam video yang beredar di media sosial itu bahkan terlihat para peserta sangat kesulitan bergerak untuk meninggalkan jalur tersebut.

Bacaan Lainnya

“Peserta balapan off road di Toraja Sulawesi Selatan, terjebak lumpur. Peserta yang berjumlah lebih dari 3 ribu orang itu terpaksa memutar balik dan tidak mencapai finish line,” tulis akun @fakta.indo

Motor milik para peserta terlihat sudah tidak berwujud karena tertutup oleh lumpur. Mereka pun terlihat kebingungan harus bagaimana lantaran sulit untuk bergerak. Antar peserta pun saling bergotong-royong untuk mengeluarkan motor dari kubangan lumpur.

Tonton Video Ini

Selain dalamnya lumpur pada jalur tersebut, banyaknya peserta yang ikut juga membuat sulit untuk berputar balik. Terlihat para peserta berhenti dengan jarak yang saling berdekatan sehingga sulit untuk membelokkan motor dengan kondisi jalur yang seperti itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *