Bantai Arsenal 2-0, Liverpool Ancam City di Puncak

Jakarta, Lini Indonesia – Liverpool berhasil meraih poin penting dari partai tunda pekan ke-27 Premier League 2021-2022 melawan Arsenal yang digelar di Emirates Stadium, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB. Pasukan Jurgen Klopp sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Bermain sebagai tim tamu, The Reds belum mampu menjebol gawang pasukan Mikel Arteta di paruh pertama. Untungnya, gol Diogo Jota (54′) dan Roberto Firmino (62′) membuat Liverpool pulang dengan tiga poin di tangan.

Bacaan Lainnya

Dengan kemenangan ini, armada Jurgen Klopp telah mengumpulkan 69 poin dari 29 pertandingan, hanya satu angka lebih sedikit dari Man City yang kini duduk di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris 2021-22. Sementara Arsenal, masih di posisi keempat dengan 51 poin dari 27 laga.

Pada pertandingan kali ini, Liverpool tidak menurunkan Mohamed Salah yang baru pulih dari cedera. Dia cuma duduk di bench dan trio lini depan diisi Sadio Mane, Diogo Jota, dan Luis Diaz.

Liverpool yang butuh kemenangan bermain menyerang sejak menit awal. Sengitnya duel antara dua raksasa Inggris ini sudah terasa sejak awal pertandingan. Pada menit kedua, Virgil van Dijk menerjang umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold dan mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang. Aaron Ramsdale berhasil menepisnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *