Jersey Timnas Baru Tak Serap Keringat, Ini Kata Shin Tae Yong

Jakarta, Lini Indonesia – Shin Tae Yong (STY) menyampaikan protes terhadap kualitas jersey latihan terbaru Timnas Indonesia setelah sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, pada Senin malam (18/3/2024).

Shin Tae Yong merasa kecewa karena menurutnya jersey tersebut tidak efektif dalam menyerap keringat sehingga tidak nyaman untuk para pemain.

Bacaan Lainnya

Protes tersebut ia sampaikan kepada perwakilan Erspo, produsen baru jersey Timnas Indonesia, dihadiri juga oleh Manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

Diskusi antara mereka berlangsung lebih dari 15 menit dan terlihat cukup tegang. Setelah diskusi selesai, Shin Tae Yong bersalaman dengan perwakilan Erspo.

Sumardji mengonfirmasi bahwa memang ada protes dari Shin Tae Yong terkait kualitas jersey latihan baru tersebut yang dianggapnya tidak memadai untuk kebutuhan pemain.

“Ada sedikit tidak nyaman dalam soal jersey latihan. Tadi dari pihak Erspo sudah langsung merespons. Besok akan langsung diganti jersey sesuai dengan apa yang diinginkan. Memang tadi kelihatan tidak bisa menyerap keringat sehingga coach Shin menginginkan ini harus diganti,” ujar Sumardji.

Sumardji mengatakan bahwa Erspo menerima kritik dari Shin Tae Yong dengan sikap yang positif. Mereka berjanji akan segera menyediakan jersey latihan baru untuk skuad Timnas Indonesia.

Lebih lanjut, Sumardji menuturkan bahwa jersey yang menjadi objek protes Coach STY adalah jersey latihan, bukan jersey untuk pertandingan resmi Timnas Indonesia. Ia menegaskan bahwa jersey untuk pertandingan sudah dinilai baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *