Alfeandra Dewangga Akui Siap Jika Timnas U-24 Lawan Uzbekistan di Asian Games 2023

Jakarta, Lini Indonesia – Timnas sepak bola U-24 Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023 Hangzhou. Salah satu penggawa Garuda, Alfeandra Dewangga mengaku siap jika harus bertemu tim kuat seperti Uzbekistan.

“Normal aja sih (kalau ketemu Uzbekistan), sepak bola 50:50 mau siapa pun lawannya kami harus hadapi,” ujarnya pada Minggu (24/9/2023).

Bacaan Lainnya

Garuda Muda lolos ke babak 16 besar lantaran masuk dalam 4 tim berstatus peringkat tiga terbaik di fase grup. Indonesia akan bertemu juara Grup C yang diprediksi itu adalah Uzbekistan.

Indonesia mencatat hasil yang kurang baik di laga fase grup Asian Games 2023. Mereka menelan dua kekalahan dan satu menang.

Pada awal kompetisi, Indonesia tampil baik dengan menang 2-0 atas Kirgizstan. Namun pasukan yang dinahkodai Indra Sjafri itu harus mengakui keunggulan Taiwan dan Korea Utara dengan skor 1-0 di kedua laga tersebut.

Meski begitu, Timnas Indonesia berhak lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023.

Dewangga pun mengaku senang bisa lolos ke 16 besar. Ia juga mengatakan masih ada kesempatan untuk berbenah sebelum laga 16 besar dimulai.

“Untuk itu senang, masih ada kesempatan memperbaiki tim dan individu, semoga yang terbaik,” ujarnya.

Ia berharap di babak 16 besar Garuda Muda dapat memberikan permainan yang maksimal dan mendapatkan hasil terbaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *