Presiden Jokowi Bakal Hadir di Laga Indonesia vs Brunei

Jakarta, Lini Indonesia – Presiden Joko Widodo akan hadir langsung untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023). Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Laga Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam merupakan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan tersebut akan mulai pukul 19.00 WIB

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Pak Presiden sudah mengonfirmasi langsung menonton timnas,” ujar Erick Thohir di SUGBK, Rabu (11/10/2023).

Lebih lanjut, Erick mengatakan bahwa Jokowi akan menonton laga tersebut di tribune. Hal ini karena Jokowi ingin lebih dekat dengan masyarakat.

Ia pun berharap, hadirnya Jokowi dapat memberikan suntikan semangat untuk semua pemain yang akan berlaga melawan Brunei Darussalam.

“Beliau akan duduk seperti biasa di tribune yang VIP Timur. Beliau ingin lebih dekat dengan masyarakat. Semoga timnas bisa bermain dengan maksimal,” ujar Erick.

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong menuturkan meskipun Brunei lawan yang berat namun ia memastikan squad Garuda akan bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik.

“Memang lawan yang paling berat bagi kami. Jadi yang penting kami tidak lengah dan bekerja keras di lapangan melawan Brunei, maka pastinya menunjukkan yang terbaik,” tutur Shin Tae-yong.

Sebagai informasi, setelah pertandingan leg pertama ini Timnas Indonesia akan kembali bertanding melawan Brunei di leg kedua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *