Tiket Indonesia Vs Thailand Ludes

Jakarta, Lini Indonesia – Tiket Indonesia vs Thailand sudah habis terjual. PSSI pun mengkoordinasikan penempatan suporter tim Gajah Perang.

PSSI melepas 50 ribu lembar tiket untuk laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Indonesia vs Thailand akan kickoff, Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Penonton dari Thailand juga dipastikan akan hadir dalam pertandingan lanjutan Grup A Piala AFF 2022. Berdasarkan pengamatan Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe, tak begitu banyak suporter tim tamu yang bakal hadir.

“Tidak sampai 100 penonton Thailand. Kami masih koordinasi dengan AFF dan ketua panpel untuk penempatan suporter Thailand,” ucap Budiman kepada pewarta.

Budiman menyebut bahwa tiket Indonesia vs Thailand sudah ludes sejak Rabu (28/12). Untuk itu laga nanti dipastikan akan lebih banyak ketimbang laga Indonesia Vs Kamboja, Jumat (23/12).

“50.000 tiket sudah habis per hari ini. Memang 50.000 izinnya yang dijual, itu tidak termasuk komplimen,” kata Budiman kepada wartawan.

Sebanyak 50 ribu lembar tiket yang dilepas PSSI ini menyesuaikan izin dari Polri. Kepolisian mengizinkan pertandingan di SUGBK bisa diisi 70 persen dari kapasitasnya.

Sebelumnya Polri juga sudah menerapkan peraturan yang sama untuk laga Indonesia vs Kamboja. Hanya saja PSSI tak mau mengambil resiko dengan hanya menjual 25 ribu lembar tiket.

“Awalnya 50 ribu, Sekjen (PSSI, Yunus Nusi) mau mengurangi. Tapi karena animo tinggi dan Polri mengizinkan 70 persen. Jadi kalau 70 persen ya lebih dari 50.000. Permintaannya kan tidak lebih 70 persen dari kapasitas. Berarti sudah sesuai,” ujar Budiman. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *