Kalah Dari Macedonia Utara, Italia Gagal Lolos Ke Piala Dunia 2022

Timnas Italia tak Lolos ke Piala Dunia 2022 Usai Kalah Dari Macedonia Utara

Palermo, Lini Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Juara Paila Eropa 2020, Hal itu usai Timnas Italia dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Gli Azzuri harus tersingkir di babak play-off usai dipermalukan tim tamu Makedonia Utara dengan skor 0-1.


Laga Italia vs Makedonia Utara di semifinal play-off Piala Dunia 2022 digelar di Renzo Barbera, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. Italia tampil dominan sejak awal pertandingan.

Sepanjang pertandingan pemain Gli Azzurri gagal memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Sebaliknya, Makedonia Utara mencetak satu-satunya gol di injury time lewat tendangan spekulasi Aleksandar Trajkovski.

Dengan demikian, Italia dipastikan tidak akan tampil di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar pada November mendatang. Ini jadi kali kedua secara beruntun Italia absen di Piala Dunia.

Pada babak berikutnya, Timnas Makedonia Utara bakal bertemu Portugal untuk memperebutkan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 melawan Portugal. Portugal menang 3-1 atas Turki di semifinal play-off.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *