Ini Daftar Pemain U-19 Jelang AFF

Jakarta, Lini Indonesia – Sebanyak 30 pemain muda Indonesia melakukan persiapan diri untuk pemusatan latihan jelang Piala AFF U-19 pada 2-15 Juli mendatang.

Pemusatan latihan Timnas U-19 yang sudah digelar di Stadion Madya Jakarta itu akan dilengkapi dengan berbagai laga ujicoba dengan sejumlah klub lokal.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah persiapan tim U-19 untuk mengikuti Piala AFF U-19 dimulai. Turnamen ini bagus untuk mengasah kemampuan dan tolok ukur perkembangan pemain sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip Lini indonesia dari laman resmi PSSI, Selasa (21/6/2022)

Pada ajang Piala AFF U-19, tim yang akan dipegang langsung Shin Tae-yong  berada di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Brunei Darussalam. PSSI pun menyiapkan venue dua tempat untuk ajang ini yakni Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan Stadion Madya Senayan, Jakarta.

“Kami berharap Garuda Nusantara mampu meraih hasil maksimal di turnamen ini. Semoga pemain terus fokus, disiplin, kerja keras dan berjuang maksimal,” harapnya. 

Striker Tim U-19 Indonesia, Hokky Caraka menyatakan dirinya siap mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk mendapatkan tempat di tim inti. Pengalaman di Turnamen Toulon 2022 di Prancis bulan lalu menjadi bekal berharga baginya.

“Semoga kami mampu meraih hasil maksimal di Piala AFF U-19 2022, apalagi kami bermain di Indonesia. Saya dalam kondisi oke dan tidak ada masalah. Turnamen ini juga sebagai ajang pembuktian kemampuan kami sebelum mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *