Kasus KDRT: Cerita Dokter Qory di Bogor yang Hilang Ketika Hamil 6 Bulan

Jakarta, Lini Indonesia – Seorang wanita di Bogor bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37) dilaporkan hilang oleh suaminya, Willy Sulistio (39). Diketahui Qory merupakan seorang dokter, ia pergi dari rumah pada Senin (13/11/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat meninggalkan rumah, Qory masih dalam keadaan hamil enam bulan. Sang suami, Willy mengaku bahwa istrinya pergi usai mereka bertengkar.

“Masalah sepele sih, soal surprise ulang tahun saja terus sayanya marah larut-larut,” ujarnya dikutip dari Kumparan, Jum’at (17/11/2023).

Lebih lanjut, Willy mengatakan sering bertengkar dengan istrinya tersebut. Bahkan Qory pernah sudah berkemas dan hendak pergi dengan membawa koper, namun ketika sampai di depan rumah ia kembali lagi. Kemudian keduanya berbaikan.

Diketahui Qory tak membawa HP ketika meninggalkan rumah. Tas dan HP miliknya diletakkan di kursi dan di lantai.

Willy berupaya mencari keberadaan Qory melalui media sosial. Unggahan yang dikirim Willy pun ramai menjadi sorotan publik. Dalam unggahan tersebut, ia meminta kepada netizen untuk membantu mencari istrinya.

“Twitter X please do your magic. Saya suami dari dr.Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *