Deretan Hal Menarik di Film Ancika 1995, Benarkah Milea Kembali?

Jakarta, Lini Indonesia – Film Ancika 1995 merupakan film keempat yang dibuat berdasarkan adaptasi dari novel karya Pidi Baiq setelah Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan.

Ketiga film tersebut tayang dengan sukses bahkan penggalan bait dalam film itu booming dan viral kala itu. Tak hanya itu, aksesoris dalam film tersebut juga banyak ditiru oleh publik.

Oleh sebab itu, film Ancika 1995 ini sangat patut untuk dinantikan. Perbedaan aktor yang memerankan Dilan pun menjadi hal menarik untuk ditunggu.

Dalam film tersebut, sosok Ancika diperankan oleh Azizi Asadel atau Zee JKT48. Diketahui ia baru pertama kali terjun ke dunia perfilman, tentunya hal itu juga membuat penasaran bagaimana akting Zee JKT48 dalam film Ancika 1995.

Film Ancika 1995 kembali menceritakan sosok Dilan dan kisah asmaranya. Namun, aktor yang menjadi Dilan dalam film tersebut berbeda dari beberapa film sebelumnya. Dalam film ini, karakter Dilan dibintangi oleh aktor Arbani Yasiz.

Seperti diketahui dalam beberapa film sebelumnya, karakter Dilan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Milea diperankan Vanesha Prescilla.

Film Ancika 1995 menceritakan tentang awal mula hubungan Dilan dengan Ancika hingga akhirnya keduanya saling jatuh cinta. Dalam film itu, Dilan sudah menjadi seorang mahasiswa sementara Ancika masih duduk di bangku SMA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *