Sadis, Wanita Asal Bogor Dibunuh Pacarnya Sendiri, Ini Kronologinya

Bogor, Lini Indonesia – Seorang pria bernama Rahmat Agil Septiansyah atau Alung (20) tega membunuh kekasihnya sendiri FW (22). Diketahui peristiwa itu terjadi karena FW tak mau putus dengan Alung. Pembunuhan tersebut terjadi saat keduanya menginap di daerah Kedungjaya, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jum’at (1/12/2023).

“Keduanya menginap dan pada pukul 01.00 WIB tersangka mengungkapkan perasaannya ingin putus dengan korban,” ujar Kapolres Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso dikutip dari Kompas, Rabu (6/12/2023).

Bacaan Lainnya

Saat pelaku meminta putus, korban menolaknya. Kemudian keduanya pun bertengkar hingga korban berteriak. Pelaku lalu membekap mulut dan mengigit hidung korban.

“Teriakan itu direspons dengan tindakan pelaku yang membekap mulut korban menggunakan tangan kosong dan mengigit hidung korban,” lanjutnya.

Korban lantas tak sadarkan diri, namun saat itu pelaku mengira hanya pingsan biasa. Pelaku kemudian tidur di samping korban hingga pukul 04.00 WIB.

“Usai membunuh, korban ditidurkan di tempat tidur kemudian tersangka juga tidur di samping korban mulai jam 01.00-04.00 WIB,” jelas Bismo.

Ketika bangun pelaku mencoba membangunkan korban, namun korban tidak merespons. Mengetahui hal itu, pelaku langsung menghubungi temannya. Ia berbohong dengan temannya tersebut dengan mengarang cerita bahwa FW kecelakaan.

“Tersangka bilang mau bawa (korban) ke orang tuanya dahulu. Kemudian dibonceng satu motor bertiga. Tetapi sampai di mulut gang rumah ayah korban, tersangka takut dan urungkan niatnya. Kemudian korban dibawa ke ruko Brajamustika tempat tersangka bekerja,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *