Amar Zoni Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Jakarta, Lini Indonesia – Ammar Zoni kembali ditangkap karena tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap pada Rabu (13/12/2023), kasus narkoba ini pun menjadi yang ketiga kalinya bagi Ammar.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan bahwa terdapat salah satu artis Tanah Air yang kembali ditangkap karena narkoba.

Bacaan Lainnya

“Benar (terdapat artis ditangkap karena narkoba),” ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Indrawienny Panjiyoga membeberkan identitas artis tersebut. Ia menuturkan bahwa orang itu adalah mantan suami dari artis Irish Bella yakni Ammar Zoni.

“Ammar Zoni,” jelasnya.

Penangkapan karena kasus narkoba ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Ammar Zoni. Dirangkum dari berbagai sumber, sebelumnya aktor kelahiran 8 Juni 1993 itu sudah pernah ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni pertama kali tersandung kasus narkoba yakni pada tahun 2017. Lalu, selang 6 tahun tepatnya pada Maret 2023 ia kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan karena menggunakan sabu.

Sejak 8 Maret 2023 ia pun ditahan dan menjalani serangkaian sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hingga pada 4 Oktober 2023 lalu resmi bebas.

Namun hanya berselang dua bulan, kini Ammar Zoni kembali terjerumus di lubang yang sama. Ia ditangkap dengan kasus yang sama penyalahgunaan narkoba.(NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *