Pelatih Silat di Koja Tega Cabuli Muridnya yang Masih Bocah

Jakarta, Lini Indonesia – Pelatih silat, Iwan Andi, melakukan aksi tak senonoh kepada muridnya sendiri, RI (13). Diketahui pelaku mencabuli RI saat sedang menjalani latihan. Kejadian itu terjadi di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Tak hanya sekali, melalui ibunya SM (35) korban mengaku bahwa dirinya dilecehkan sebanyak dua kali di rumah pelaku.

Bacaan Lainnya

“Saya kecolongan pas lagi latihan, dibawa ke rumahnya. Dua kali diperlakukan kayak gitu (dicabuli). Terakhir 18 November, yang lain anak saya lupa tanggalnya,” ujar SM dikutip dari Kompas, Rabu (13/12/2023).

Lebih lanjut, SM menuturkan anaknya tidak berani menolak dan melawan saat pelaku melakukan aksi bejatnya itu lantaran takut.

“Ya dia bilang takut,” imbuhnya.

Sebagai orang tua korban, SM pun merasa sangat sedih dan kecewa kepada pelaku. Anak yang memiliki impian menjadi seorang atlet tersebut diperlakukan dengan tidak senonoh oleh pelatihnya sendiri.

“Ini sudah tidak bisa kekeluargaan. Coba kalau di posisi saya, ya pasti kecewa. Anak saya impikan jadi seorang atlet, berprestasi malah dijadikan gay,” ujarnya.

Diketahui, RI sudah berlatih dengan Iwan selama kurang lebih tiga tahun. Dari bakatnya tersebut, RI telah mendapatkan banyak medali dari berbagai kejuaraan.

“Awalnya memang anak saya ikut ekstrakulikuler silat di SD. Tapi, kan pelatihnya juga melatih di tempat lain, jadi latihannya ikut, jadi kayak latihan umum (di luar sekolah),” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *