Dokter Wanita Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Kota Wisata Cibubur

Jakarta, Lini Indonesia – Seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter ditemukan tewas di dalam mobil di pinggir jalan Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Senin lalu.

Pihak kepolisian mengungkap hasil visum sementara yang dikeluarkan oleh rumah sakit, korban diduga tewas karena keracunan gas dari AC mobil yang bocor. 

Bacaan Lainnya

“Dugaan sementara dari visum yang sudah dilakukan, sepertinya keracunan dari AC mobil yang bocor. Sebab, saat petugas pertama kali membuka kendaraan untuk mengevakuasi, tercium bau menyengat dalam mobil dan membuat pusing. Namun, saat ini belum dilakukan autopsi dan pemeriksaan luar. Masih nunggu kesepakatan pihak keluarga,” kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin dikutip dari Tempo, Kamis (18/1/2024).

Wanita berinisialerinisial Y yang merupakan dokter itu diketahui lahir di Surabaya, 4 Desember 1980. Wanita itu beralamat di jalan Kyai Haji Muhasim Raya, Kelurahan Cilandak, Jakarta Selatan.

Awal mula penemuan wanita tewas dalam mobil sedan warna putih itu berawal dari kecurigaan sekuriti kompleks yang melihat mobil korban parkir sembarangan di jalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *