Sadis, Pedagang Sayur di Lampung Tewas Ditikam di Pasar

Jakarta, Lini Indonesia – Seorang pria, F (41), di Kabupaten Pesawaran, Lampung tega menikam pedagang sayur hingga tewas. Aksi sadis tersebut dilakukan pelaku dipicu lantaran rasa cemburu.

Peristiwa itu terjadi di Pasar Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung pada Sabtu (11/11/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman video amatir dari ponsel warga, seorang pria dengan sadis menusukkan senjata tajamnya ke tubuh korban berulang kali. Korban yang sudah tidak berdaya hanya pasrah menerima tikaman senjata tajam dari pelaku. Sayangnya, tak ada warga yang berani menghentikan tindakan sadis pelaku.

Akibat menerima belasan tikaman senjata tajam, korban tewas bersimbah darah di dekat lapak dagangannya. Korban diketahui berinisial AS (45), warga Desa Sukadadi, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran.

Korban tewas bersimbah darah akibat 19 tikaman senjata tajam pelaku. Peristiwa pertikaian berdarah yang menewaskan korban yang diketahui sebagai pedagang sayuran tersebut sontak membuat geger warga.

Diketahui korban dan pelaku saling mengenal, karena istri pelaku bekerja di pasar tersebut. Sebelum peristiwa penikaman terjadi, pelaku berniat untuk menjemput istrinya di pasar, tetapi melihat istrinya sedang mengobrol dengan korban, membuat pelaku cemburu yang langsung menikam korban dengan membabi-buta.

“Emosi saya langsung memuncak, gelap, pikiran tidak ada lagi. Terbakar cemburu, seolah-olah apa gitu pak,” ujar Firmansyah di Polres Pesawaran dikutip dari Berita Satu, Selasa (14/11/2023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *