3 Potret Kebersamaan Marshanda dan Vicky Prasetyo yang Gemparkan Publik

Jakarta, Lini Indonesia – Baru-baru ini artis senior Marshanda menggemparkan jagat maya. Pasalnya secara tiba-tiba ia mengunggah kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo.

Dalam unggahan itu, Marshanda menuliskan caption ungkapan kekagumannya kepada laki-laki tersebut. Unggahan dan caption itu pun langsung menjadi perhatian warganet.

Hal yang membuat publik kaget yakni karena sebelumnya tidak ada kabar apapun tentang kedekatan keduanya. Namun secara tiba-tiba Marshanda mengunggah foto yang terlihat cukup mesra tersebut.

  1. Marshanda dan Vicky Prasetyo asik makan siang bersama

Dalam salah satu foto tersebut, terlihat Marshanda dan Vicky selfi bersama. Marshanda mengenakan pakaian bermotif bunga sementara Vicky dengan baju berwarna putih.

Keduanya terlihat sedang berada disebuah tempat makan. Hal itu terlihat banyak orang yang sedang makan di belakang keduanya.

Marshanda dan Vicky pun tampak berpose dengan tersenyum. Keduanya terlihat memberikan kesan yang saling bahagia.

  1. Marshanda menulis caption yang membuat warganet terkejut

“Learning so much today. Did’nt expect to find more get from you”, tulis Marshanda.

Marshanda menuliskan bahwa dalam momen bersama Vicky itu ia belajar banyak hal darinya. Marshanda bahkan mengaku tidak menyangka akan hal tersebut.

  1. Marshanda menangis dan memeluk Vicky

Beberapa bulan sebelumnya, Marshanda muncul dalam akun YouTube Vicky Prasetyo. Dalam video itu terlihat keduanya saling bertukar cerita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *