Breaking News! Mahfud MD Putuskan Mundur Sebagai Menko Polhukam, Begini Respon Ganjar

Jakarta, Lini Indonesia – Mahfud MD memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Menko Polhukam demi menjalani Pilpres 2024 dengan fair dan semestinya. Mahfud akhirnya akan menepati apa yang disampaikannya beberapa hari lalu di Semarang.

“Kenapa saya harus mengambil momentum penting untuk menyampaikan langsung kepada Pak Presiden, karena saya dulu diangkat dengan penuh kehormatan dan kepercayaan. Saya dipercaya beliau dengan sungguh-sungguh dan saya percaya juga kepada beliau bahwa beliau menugaskan saya sehingga saya bekerja dengan hati-hati dan insyaallah baik selama 4,5 tahun ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Karena kami diberi tugas dan menerima tugas dengan saling menghormati, maka saya tidak akan tinggal gelanggang, colong kelayu. Saya akan pamit baik-baik dan saya akan sampaikan surat ini begitu saya diterima, dijadwalkan terima presiden. Presiden ada di luar Jakarta sampai Kamis, saya juga baru akan pulang ke Jakarta Kamis. Mudah-mudahan secepat kami tiba di Jakarta secepat pula kami bertemu,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Mahfud berpasangan dengan Ganjar Pranowo dalam gelaran Pilpres 2024. Ganjar sendiri sempat menyarankan Mahfud untuk mundur dari Menko Polhukam. Karena hal itu akan lebih fair dalam menjalani konstelasi politik di Pilpres 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *