Ini Alasan Gisel dan Nobu Main di Hotel

Gisel. (Foto: Instagram @gisel_la)

Jakarta, liniindonesia.com – Gisella Anastasia (GA) dan Michael Yokinobu De Fretes (MYD) membeberkan alasan mereka membuat video syur berdurasi 19 detik di hotel kepada kepolisian.

Menurut pengakuan GA kepada pihak kepolisian, saat itu dirinya yang mengundang MYD ke Medan. MYD diminta datang untuk berbicara masalah pekerjaan.

Bacaan Lainnya

“Saudara MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama dalam pekerjaan event sebagai asisten manager disitu,” ungkap Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 31 Desember 2020. Dikutip liniindonesia.com dari PMJ News.

Terkait pekerjaan apa yang dibicarakan oleh mereka berdua, Yusri tidak memberikan keterangannya lebih lanjut. Namun selesai pembicaraan tersebut mereka lanjut minum-minum dan membuat mabuk keduanya.

Selesai kegiatan acara, memang sempat minum-minuman keras. Itu pengakuan sendiri dari GA dan MYD pada saat itu dalam keadaan mabuk katanya,” kata Yusri.

Selanjutnya dari keterangan lebih lanjut, polisi mengungkap bahwa memang hubungan antara keduanya adalah hubungan suka satu sama lain.

“Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka,” kata Yusri.

Meski begitu, Yusri menambahkan pihak kepolisian masih akan mendalami keterangan dari keduanya.Setelah pengakuan dari keduanya, serta hasil pemeriksaan dan pernyataan dari beberapa ahli maka penyidik memastikan bahwa memang benar pemeran di dalam video tersebut adalah GA.

“GA mengakui dikuatkan ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan GA mengakui dan MYD mengakui bahwa menang itu yang ada di video tersebut,” kata Yusri.

Dengan pengakuannya itu dan dikuatkan juga oleh pernyataan beberapa ahli maka polisi menetapkan keduanya sebagai tersangka dengan sangkaan pasal berkaitan dengan pornografi.

“Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin menaikan status yang tadinya saksi ke GA dan MYD sebagai tersangka,” kata Yusri.

Sebelum menjadi tersangka polisi sempat memanggil sang perempuam untuk kedua kalinya terkait video tersebut di Polda Metro Jaya pada Rabu, 23 Desember 2020.

Tersangka pun hadir ke Polda Metro Jaya bersama dengan pengacaranya, Sandy Arifin.

Diberitakan sebelumnya, nama GA menjadi trending di Twitter karena video berdurasi 19 detik, dimana sosok perempuan mirip artis itu tampak sedang berhubungan intim dengan pria di sebuah ruangan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *