Wijaya Saputra Janji Tetap Nikahi Gisel, Ini Penjelasanya

Wijaya Saputra dan Gisel Foto Suara.com

Jakarta, liniindonesia.com – Kasus video syur yang dilakukan Gisella Anatastasia atau kerab sap Gisel tak membuat kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin mundur. Ia sudah memutuskan bakal menikahi janda satu anak itu.

Hal ini dilontarkan Wijaya Saputra saat mendapat pertanyaan dari Boy William.

Bacaan Lainnya

Will you marry her?” ucap mantan VJ MTV itu di kanal YouTubenya, Senin (11/1/2021).

“Yes,” jawab Wijaya Saputra.

Namun niat itu rupanya tak dilakukan pemain basket itu dalam waktu dekat.

“Tapi nanti,” tegasnya. Seperti yang dilansir oleh suara.com

Sayang, Wijaya Saputra tak memberikan alasannya tak mau buru-buru nikahi Gisella Anastasia. Ia hanya meyakini bahwa untuk saat ini, ibu satu anak itu adalah perempuan satu-satunya.

“Ya, she is the one,” ucap Wijaya Saputra.

Boy William lantas bertanya apa yang membuat Wijaya Saputra meyakini hal itu. Tanpa memberikan penjelasan panjang lebar, ia menyebut hati Gisella Anastasia.

“Hatinya yang bikin gue yakin. Gila, gue baru ngomong ini ke elu,” kata Wijaya Saputra.

Kepada Gisella Anastasia, dia juga berjanji tidak akan berubah sampai kapanpun. Ia juga tahu bahwa Tuhan akan menemani langkah mereka.

“Yang mau gue bilang ke dia, sayang tetap kuat. Tuhan akan jagain kamu, aku nggak akan berubah, nggak peduli apa yang terjadi nanti,” tutur Wijaya Saputra.

Ya, Wijaya Saputra memang selalu ada untuk Gisella Anastasia bahkan disaat jebolan Indonesian Idol itu terpuruk atas kasusnya.

Dimulai saat video itu viral di media sosial, dia tak meninggalkan mantan istri Gading Marten tersebut. Ia juga memberikan dukungan lewat Instagram dengan kalimat semangat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *