Awali Tahun 2021, 177 Anggota Polresta Sidoarjo Naik Pangkat

177 Anggota Polresta Sidoarjo Naik Pangkat

Sidoarjo, liniindonesia.com – Sebanyak 176 personel Polresta Sidoarjo dan 1 ASN di lingkup Polresta Sidoarjo pagi hari tadi mengikuti acara kenaikan pangkat yang dilakukan secara virtual. Acara yang bertajuk Upacara Korp Rapot kenaikan pangkat lebih tinggi 1 Januari 2021 yang diselenggarakan secara online atau virtual di Polda Jawa Timur. Rabu (06/01/2021).

Acara penyematan tanda kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Irup Lapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta berlangsung khidmat. Pada acara pagi hari ini digelar dalam suasana yang berda dari tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan proses berlangsungnya acara masih dalam pandemi Covid-19.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kepada para anggota yang telah menerima kenaikan pangkat pada awal tahun 2021 ini Kapolresta Sidoarjo Kombel Pol. Sumardji mengucapkan selamat dan mengapresiasi tinggi atas kinerja dan pengabdian yang selama ini dilakukan dengan ikhlas kepada masyarakat dan negara.

“Lakukan pengabdian terbaik kepada Negara dan masyarakat hingga purna tugas. Tentunya kita semua telah mengalami berbagai macam tantangan tugas, semoga dapat dijalani secara baik, tulus dan ikhlas,” pesan Kombes Pol Sumardji.

Tidak hanya itu, Kombes Pol. Sumardji menambahkan bahwa ia berharap pada acara pagi hari ini dapat dijadikan momentum untuk merenungkan atau koreksi atas pengabdian selama ini yang telah kita lakukan.
“Karenanya, kepada seluruh anggota yang hari ini mengikuti upacara kenaikan pangkat untuk dapat menumbuhkan semangat lagi dan menjadi pelecut untuk bekerja melayani masyarakat dan negara,” tambahnya (fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *