Jelang Lawan Milan, Dua Pemain Inti Juventus Dikabarkan Positif COVID-19

Jelang lawan AC Milan, Dua pemain Juventus positif COVID-19. foto :istimewa

Turin, liniindonesia.com – Kabar buruk datang dari klub Italia Juventus, Pasalnya Dua pemain intinya terpapar virus COVID-19, Alex Sandro dan Juan Cuadrado dinyatakan positif virus corona atau Covid-19 jelang laga penting yakni menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan ke-16 Liga Italia di Stadion San Siro, Kamis (7/1/21) dini hari.

Awalnya Alex Sandro terkonfirmasi terinfeksi Covid-19 pada hari Senin (4/1). Selang hari berikutnya Selasa (5/1/21) disusul Cuadrado juga positif virus COVID-19.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, tim Juventus belum memberikan keputusan resmi terkait apakah melanjutkan atau menunda perjalanan ke Milan.

Untuk diketahui Bianconeri berencana pergi ke Milan pada Selasa. melihat kondisi pemain, berstatus positif Covid-19 membuat tim asuhan Andrea Pirlo berhati-hati khawatir terdapat pemain atau anggota tim lain yang menyusul terinfeksi.

Terlebih, salah satu bintang Juventus Paulo Dybala mengalami demam pada Senin. Dybala sendiri merupakan pemain Juventus yang pernah dinyatakan terinfeksi virus corona pada tahun lalu.

Berdasarkan kabar dari Football Italia, pihak Juventus akan melakukan tes Covid-19 pada Rabu (6/1) pagi sebelum melawat ke markas Milan.

Juventus sendiri masih memiliki waktu yang cukup hingga kick-off pada pukul 20.45 waktu setempat atau Kamis dini hari WIB sekalipun harus memulai perjalanan pada Rabu pagi.

Laga Milan vs Juventus jadi pertarungan sengit dalam perebutan Puncak Kelasemen Serie A musim ini .(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *