Petugas Pelayanan Publik Kab. Pekalongan Mulai Terimah Vaksinisasi Tahap Dua

Pekalongan, liniindonesia.com – Program vaksinasi sebagai upaya pencegahan covid-19 di Kabupaten Pekalongan yang menyasar petugas pelayanan publik dan aparat umum telah memasuki tahap ke dua terhitung sejak 8 Maret – 20 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan, Setiawan Dwi Antoro, vaksinasi tahap ke dua dikhususkan untuk pelayanan publik yang didalamnya termasuk TNI, Polri, ASN, serta juga lansia.

“Sekarang masuk ke pelayanan publik, pelayanan publik disini termasuk didalamnya adalah untuk TNI, Polri, ASN sebagian, sebagian lagi nanti lansia” ujar Kepala Dinkes Kab. Pekalongan, Setiawan Dwi Antoro, saat ditemui di kantornya, Selasa (9/3).

Sementara itu kuota pada vaksinasi tahap ke dua ini adalah sebanyak 5.140 dan telah terlaksana pada hari pertama, 8 Maret sebanyak 1.769. Sedangkan pada tahap pertama telah terlaksana sebanyak 5.000 kuota.

“Tahap kedua 5.140 tahap satu 5.000 sudah terlaksana dan terselesaikan kemarin tanggal 8, dan hari ini yang di Sekda itu sudah dilaksanakan untuk vaksinasi ke dua yang tahap ke dua” tambahnya

Tempat pelaksanaan vaksinasi sendiri terdapat dibeberapa kantor pada lingkungan pemerintahan daerah. “Tempatnya di institusi di Sekretaris Daerah kemudian di Gedung Pertemuan Umum sekarang sedang berlangsung kemudian besok di Dewan Kejaksaan kemudian di Pengadilan Agama, Perkim LH, kantor Pekerjaan Umum kita lakukan itu semua” tambahnya.

Kemudian sebagai informasi ia pun menambahkan besok akan dilaksanakan vaksinasi yang bertempat di kejaksaan dan Pengadilan Agama.

“Besok akan dilaksanakan juga untuk pelayanan publik seperti di dewan di kejaksaan kemudian di PA (Pengadilan Agama)” ujarnya. (Nisfi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *