KONI Sidoarjo Harapkan Sinergitas Seluruh Cabor Terjalin Dengan Baik

Pelantikan Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Sidoarjo (dokumen fajar)

Sidoarjo, liniindonesia.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sidoarjo yang baru saja dilantik dan dikukuhkan M. Franki Effendi harapkan sinergitas dengan seluruh Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten Sidoarjo dapat terjalin dengan baik.
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Franki saat dikonfirmasi liniindonesia.com setelah acara pengukuhan pengurus KONI Sidoarjo di salah satu Hotel. Sabtu (10/04/2021).
 
Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Cabor yang ada di Kabupaten Sidoarjo pagi tadi, Franki memaparkan jika kedepan ia bersama seluruh jajaran KONI Sidoarjo akan berusaha membangkitkan sinergitas kembali dengan seluruh cabor dan mengevaluasi terkait pembinaan atlet yang ada di Sidoarjo.
 
“Sekali lagi saya ingin mensupport, meraangkul dan selalu melakukan pembinaan bersama-sama dengan Cabor. Jika kita perkuat seluruh Cabor yang ada di Sidoarjo, saya yakin kedepan minimal diajang PON kita targer Runnerup,” Ujar M. Franki Effendi.
 
Dalam keterangannya, Franki juga berterimakasih kepada wali atlet yang selama ini telah sabar mendampingi dan memotivasi putra-putrinya untuk tetap percaya kepada instansi pemerintah dalam hal ini KONI untuk dapat menjembatani keinginan anaknya dalam bidang olahraga dapat terwujud.
 
“Yang kita harapkan dalam PORPROV 2022 nanti, insyaallah saya optimis Kabupaten Sidoarjo dapat bertengger di tiga besar. Karena tentunya kalau bicara olahraga tolak ukur kesuksesannya adalah medali, maka itu menjadi tujuan latihan dan pembinaan kita kedepan,” pungkasnya.
 
Tidak hanya itu, para atlet yang mendapat prestasi gemilang di ranah Provinsi maupun Nasional. Kedepan akan mendapatkan beasiswa langsung dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk tetap mendapat fasilitas pendidikan.
 
“Disamping memang sudah disinergikan dengan program Bupati dari KONI sendiri juga sudah memberikan itu untuk para atlet yang mampu membawa nama Sidoarjo dikancah Nasional,” tambahnya. (fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *