Wabup Subandi Minta Perbaikan Jalan Rusak di Kragan Gedangan di Eksekusi

Wabub Subandi saat sidak jalan di Gedangan (foto : Fajar)

Sidoarjo, liniindonesia.com – Wakil Bupati Sidoarjo meminta agar perbaikan jalan rusak yang ada di Desa Kragan Kecamatan Gedangan untuk segera dieksekusi. Himbauan Wabup Sidoarjo tersebut diarahkan kepada dinas PUBM saat meninjau jalan rusak yang ada di Desa Kragan.

Dalam tinjauan yang dilakukan siang hari ini, Subandi mengatakan jika upaya atau kegiatan seperti ini menjadi respon cepat dari Pemkab Sidoarjo guna menilik dan mengupayakan perbaikan jalan rusak yang ada di seluruh Sidoarjo dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Bacaan Lainnya

“Kita upayakan sampai selesai dan tidak ada lagi jalan yang rusak, karena ini kan memang sifatnya pembenahan jalan rusak yang ada di Sidoarjo biar tidak ada kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan,” Ujar Wakil Bupati Sidoarjo. Kamis (29/04/2021).

Subandi menambahkan untuk perbaikan jalan rusak yang berada di Desa Kragan tersebut tidak menggunakan anggaran atau dana PIWK, melainkan menggunakan dana dari PUBM dikarenakan volume jalan rusak yang lebar dan luas.

“Harapan saya, dalam seminggu ini sudah ada pengerjaan agar tidak mengganggu jalannya aktivitas masyarakat dari dinas PU. Baik Dinas P, Kecamatan dan Desa biar dikomunikasikan lebih lanjut agar segera tertangani,” Tambahnya.

Dikonfirmasi liniindonesia.com, Subandi menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo akan selalu memonitor mana saja jalan-jalan yang rusak, maka akan dilakukan sidak secepatnya. Ia mengatakan jika Pemerintah Kabupaten Sidoarjo terbuka atas informasi jalan-jalan rusak, dengan hal tersebut Pemkab dapat selalu berkomunikasi dengan pihak PUBM untuk penanganan dan perbaikan jalan rusak yang ada di Sidoarjo.

“Jangan sampai anggaran yang sudah kita siapkan, tetapi realita dilapangan ini ndak realisasi. Tahun depan ini kami tentunya ingin memaksimalkan terkait masalah anggaran SILPA, terutama kemarin anggaran yang paling tinggi di PUBM. Ini kita lakukan dan maksimalkan untuk penyerapan anggaran,” Pungkasnya. (fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *