Zidane dikabarkan Mundur sebagai Pelatih Madrid, Gimana Karir Selanjutnya?

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan mundur sebagai pelatih. foto: istimewa

Jakarta, liniindonesia.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan sudah membuat keputusan soal nasibnya di musim mendatang. Pasalnya, pria asal Prancis tersebut bakal meninggalkan kursi pelatihnya di Real Madrid.

Sementara ini, belum ada pengumuman resmi. Namun Zidane, seperti dikutip AS, sudah memberitahukan akan mundur kepada presiden Florentino Perez dan para pemain Madrid. Mantan pemain terbaik dunia itu menyampaikannya melalui pesan teks kepada para penggawa satu per satu. 

Bacaan Lainnya

Keputusan tersebut sudah final, mengingat catatan buruk bersama Madrid musim ini, Zidane rencananya bakal berhenti pekan depan. Dirinya sudah memberikan kode tidak mau lanjut menyelesaikan kontrak yang tersisa satu tahun lagi.

Untuk selanjutnya, Zidane dikabarkan sudah punya dua opsi untuk melanjutkan karier. issue yang beredar bahwa Zidane akan menjadi pelatih Juventus atau Timnas Prancis.

Bagi Zidane, musim ini bersama Madrid memang terasa buruk. Dia gagal menyumbangkan trofi di semua jenis kompetisi.

Di liga domestik, Zidane hanya bisa membawa Los Blancos keluar sebagai runner up. Mereka kalah bersaing dengan klub sekotanya, Atletico Madrid.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *