Pavel Nedved Ngotot Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus

Cristiano Ronaldo. (juvefc.com)

Jakarta, liniindonesia.com – Wakil presiden Juventus Pavel Nedved membantah rumor bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan sang Nyonya Tua. Mantan gelandang itu menegaskan, CR7 bakal bertahan di Turin untuk satu tahun terakhir kontraknya.

Cristiano Ronaldo diketahui hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Juventus dan ada spekulasi bahwa La Vecchia Signora bakal berusaha untuk menguangkannya selagi mereka bisa.

Bacaan Lainnya

Paris Saint-Germain telah disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan bagi superstar Portugal itu. Tetapi Pavel Nedved mengatakan, Ronaldo tidak akan ke mana-mana selama jendela transfer ini.

Ronaldo sendiri belum bertemu dengan rekan satu klubnya pada musim panas ini setelah Euro. Tetapi, CR7 disebut bakal kembali dari liburan dan bergabung pada sesi latihan hari Senin (26/7/2021) WIB.

“Ronaldo telah dipanggil untuk 26 Juli (2021). Dan dia akan kembali pada hari Senin dan akan tinggal bersama kami,” tegas Pavel Nedved kepada Sky Sports.

Mantan pemain timnas Ceko itu yakin tentang masa depan Ronaldo dan dua pemain lainnya yang disebut-sebut juga bakal pindah musim ini.

Paulo Dybala adalah salah satu yang dikaitkan dengan kepindahan selama beberapa tahun terakhir. Dia juga diketahui masuki tahun terakhir kontraknya. Sementara pahlawan Italia pada Euro 2020 Giorgio Chiellini saat ini sudah habis kontraknya.

Nedved mengharapkan kedua situasi itu bisa diselesaikan dengan menandatangani kontrak baru di klub.

“Agen [Dybala] diharapkan di Turin dalam beberapa hari ke depan, semuanya akan diselesaikan,” kata Pavel Nedved.

Chiellini sedang berlibur. Mari beri dia waktu untuk pulih dan kemudian kita akan berbicara dengan tenang tentang pembaruan kontraknya,” tambahnya.

Sementara itu, Juventus melanjutkan persiapan pramusim mereka tanpa banyak pemain besar dengan mengalahkan Cesena 3-1 pada Sabtu (25/7/2021) dalam pertandingan persahabatan berkat gol dari Koni de Winter, Weston McKinnie dan Matias Malvano. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *