Tekad Ronaldo Bersama Timnas U-19

Pemain timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh memiliki tekad pribadi pada ajang Piala Dunia U-20 2023. Anak dari mantan pemain Persikota Tangerang Roberto Kwateh menyatakan bahwa kerja keras dan disiplin menjadi kunci sukses bersama Garuda Muda.

Jakarta, Lini Indonesia – Pemain timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh memiliki tekad pribadi pada ajang Piala Dunia U-20 2023. Anak dari mantan pemain Persikota Tangerang Roberto Kwateh menyatakan bahwa kerja keras dan disiplin menjadi kunci sukses bersama Garuda Muda.

Sebelum dipanggil memperkuat Garuda Muda, pemain Madura United itu bahkan sudah dipercaya debut di level senior.

Bacaan Lainnya

“Puji Tuhan bersyukur dipanggil lagi ke timnas U-19 untuk persiapan Piala Dunia. Semoga saya bisa latihan dengan baik dan jalankan program dengan baik, lalu bisa konsisten terus sampai Piala Dunia,” kata Ronaldo Kwateh dikutip Lini Indonesia dari laman resmi PSSI, Minggu (6/3/2022).

Ronaldo Kwateh bersyukur terus mendapat kepercayaan pelatih Shin Tae-yong di berbagai level tim nasional. Ia berharap kemampuannya terus berkembang agar selalu mendapat tempat di Skuad Garuda.

“Saya juga bersyukur bisa dipanggil semua kelompok usia di timnas. Semoga saya tidak puas diri, dan berkembang ke depan,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *