Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023

Jakarta, Lini Indonesia – Prediksi line up Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 akan dibahas dalam artikel ini. Timnas Indonesia langsung dihadapkan dengan lawan kuat di matchday pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (8/6/2022) pukul 23.15 WIB.

Tak tanggung-tangung, Timnas Indonesia langsung bersua Kuwait yang berstatus tuan rumah kualifikasi. Namun, ada keuntungan yang bisa didapat Timnas Indonesia dalam laga ini.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan media setempat, pelatih Timnas Kuwait, Vitezslav Lavicka, tak menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga kontra Timnas Indonesia. Alasannya supaya pemain-pemain terbaik Kuwait dalam kondisi prima tatkala bersua Yordania medio minggu depan.

Sekadar diketahui, jadwal padat bakal dijalani seluruh tim kontestan Kualifikasi Piala Asia 2023. Mereka bakal melakoni tiga pertandingan hanya dalam kurun satu minggu.

Lantas, formasi apa yang bakal digunakan Shin Tae-yong? berhubung lawan yang dihadapi adalah Kuwait, plus bermain di kandang lawan, Shin Tae-yong berpotensi menerapkan formasi parkir bus. Pola yang berpotensi digunakan adalah 5-3-2.

Pola ini beberapa kali diturunkan Shin Tae-yong di Piala AFF 2020, salah satunya saat menahan Vietnam 0-0 di fase grup. Dalam pola ini, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Nadeo Argawinata. Kemudian, tiga bek sejajar dipercayakan kepada Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott dan Rizky Ridho.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *