Prilly Latuconsina Unggah Instagram Story Benci Cowok Mesum: Merendahkan Perempuan, Sindir Niko Al Hakim?

Prilly Latuconsina. (Instagram @prillylatuconsina96)

Jakarta, liniindonesia.com – Aktris  Prilly Latuconsina mendadak jadi perhatian warganet Indonesia. Betapa tidak, dia mengunggah pernyataan yang menyebut dirinya benci dengan cowok mesum karena merendahkan perempuan. Banyak yang menduga postingan Prilly itu ditujukan pada Niko Al Hakim alias Okin.

“Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga ngeliatin itu di media sosial dia yang followersnya banyak?” tulis Prilly Latuconsina di Instagram Story-nya, dikutip liniindonesia.com Selasa (03/8/2021).

Bacaan Lainnya

“Maaf nih bang, lo pikir lo keren? Enggak dude, lo bikin jijik,” sambungnya.

Memang tidak diketahui dengan jelas siapa cowok mesum yang dimaksud oleh Prilly Latuconsina. Yang pasti, unggahan Insta Story-nya itu bernada geram.

“Maaf ya sekali-sekali speak up. Saya paling enggak suka ada cowok yang secara tidak langsung merendahkan perempuan,” tambahnya.

Banyak kalangan lantas menduga, maksud Prilly Latuconsina dengan ‘secara tidak langsung merendahkan perempuan’ itu ditujukan pada si Okin, cowok yang aksinya bikin geger bareng Adhisty Zara JKT48, beberapa waktu lalu.

Okin yang juga mantan suami Rachel Vennya itu disebut-sebut telah bertindak pelecehan seksual secara tidak langsung ketika live Instagram bareng Elnanda dan Hassan Alaydrus, Okin membuat semacam challenge kepada fans perempuan untuk menuliskan hal tak senonoh di kolom komentar.

Unggahan Instagram Stories Prilly itu pun dengan cepat dibagikan ulang oleh akun-akun gosip. Ternyata, banyak yang mengait-kaitkan pernyataan Prilly Latuconsina tersebut ditujukan kepada Niko Al Hakim atau Okin yang sedang ada skandal mesum dengan Adhisty Zara.

Hingga saat ini, Niko Al Hakim dan Zara belum memberi klarifikasi soal video ciuman mereka. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *