Terjaring OTT, Kekayaan Bupati Probolinggo Mencapai Rp10 Miliar

Jakarta, liniindonesia.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Probolinggo, Jawa Timur. Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dikabarkan terjaring operasi senyap itu.

Puput memiliki kekayaan Rp10,01 miliar. Angka itu diketahui dari Laporan Harta Kekayaaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terbarunya.

Bacaan Lainnya

Harta Puput terdiri atas tanah dan bangunan senilai Rp2,16 miliar. Dia mempunyai sembilan tanah dan satu bangunan di daerah Probolinggo.

Puput hanya melaporkan kepemilikan sebuah mobil. Mobil itu, yakni Nissan Juke keluaran 2011 senilai Rp100 juta.

Puput juga mempunyai harta bergerak lainnya senilai Rp797,16 juta. Dia tercatat mempunyai surat berharga senilai Rp4,5 miliar.

Perempuan kelahiran Ponorogo, Jawa Timur, itu juga mempunyai kas dan setara kas senilai Rp2,45 miliar. Dari laporan harta kekayaannya, Puput tidak mempunyai harta lain.

Sebelumnya, sejumlah orang terjaring OTT KPK terkait kasus dugaan korupsi di Probolinggo. KPK belum memerinci orang-orang yang diringkus.

Puput diduga menjadi salah seorang yang diangkut KPK. KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan status orang-orang yang terjaring OTT tersebut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *