Cerita Artis Komedian Narji Jadi Petani di Pekalongan

Narji Jadi petani di pekalongan. foto:ist

Jakarta, liniindonesia.com – Lama tak muncul dilayar televisi, Artis komedian cagur Narji rupanya beralih profesi menjadi petani di pekalongan.

Narji kini bertekad menjadi petani yang sukses. Bahkan ia memiliki sawah yang berada di Pekalongan, Jawa Tengah. Bersama sang istri, Narji pun bertekad mengembangkan usahanya itu dan mulai berinvestasi di sawah. Seperti apa cerita Narji tersebut? Berikut ulasannya.

Narji tak mengetahui jika istrinya, Dyan secara diam-diam telah membeli sawah di kampung halamannya di Pekalongan. Sebelumnya Narji hanya mengetahui jika memiliki sawah yang berada di beda lokasi dengan sawah barunya ini. Ternyata sawah itu merupakan kejutan dar sang istri. Dyan mengaku membeli sawah, hasil dari uang tabungannya di awal tahun 2021.

Lebih lanjut, Narji pun belajar secara langsung menanam, salah satunya ia menanam pohon pisang. Pada sebuah video yang diunggahnya pada channel YouTubenya Narji menanam pohon pisang chavendish bersama salah seorang petani pisang yang sukses.

Senang lantaran memiliki sawah baru yang dibeli oleh istrinya, Narji begitu menikmati momen sebagai petani. Narji dengan senang hati menanam ubi di swah miliknya.

Tujuan Istri Narji membeli sawah sebagai investasi di masa depan. Dyan merasa takut cepat habis Jika disimpan dalam bentuk uang. alasan yang lain membeli sawah agar menjadi hiburan bermain bagi sang anak.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *