Arsenal Fokus Jaga Posisi Empat Besar

Arsenal Vs Leeds (Istimewa)

Jakarta, liniindonesia – Arsenal akan bertandang ke Elland Road markas Leeds United pada pekan ke 18 liga inggris dini hari nanti.

Dimana Kedua tim meraih hasil berbeda di pertandingan sebelumya. Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas West Ham. Sementara Leeds tengah pekan lalu dihancurkan oleh Manchester City dengan skor telak 0-7.

Bacaan Lainnya

Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa bersemangat dengan pertandingan ini, dirinya yakin dan percaya diri timnya dapat menghadapi arsenal di kandang.

“Kepercayaan diri dan ketabahan para pemain semuanya menyatu dengan apa yang mereka lakukan di lapangan. ketika kami melawan Chelsea kami memainkan permainan terbaik kami musim ini dan saat melawan mancity, itu yang terburuk. Kedua tim itu mereka direproduksi dengan dua perbedaan dalam tiga hari. Tapi saya memiliki kepercayaan diri dan kewajiban untuk mengatur tim agar kami mereproduksi kinerja melawan chelsea dan bukan melawan Mancity. Salah satu tim penting di liga, saat ini kami sangat khawatir untuk kembali ke level terbaik, kami daripada berhadapan dengan lawan, namun memiliki semangat tinggi adalah bagian dari tugas saya, dalam menghadapi saat-saat tersulit dan momen tersulit,” ucap Bielsa seperti yang dikutip dalam Youtube Leeds, Sabtu (18/12/2021).

Dipastikan, Leeds akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga ini, demi mendapatkan tiga poin dan menambah kepercayaan diri pasukan marcelo bielsa

Seperti yang diketahui, beberapa pertandingan di premiere league dibatalkan akibat adanya kasus baru dari virus covid19, menanggapi hal tersebut Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menggangap kasus tersebut sangat penting dan meyakini timnya yang saat ini dalam kondisi prima 

“Kami baik-baik saja, kami juga menunggu lebih banyak tes yang akan kami lakukan di sore ini dan ini adalah satu-satunya hal yang dapat kami lakukan menunggu dan melihat, dan dari segi kebugaran, semuanya baik-baik saja, tapi kami memiliki beberapa masalah di akhir pekan, dan kami akan berlatih hari ini lalu melihat bagaimana keadaan semua orang hari ini, saya harap kami melakukan segala yang kami bisa untuk melindungi semua orang dan jelas protokol tetap dilakukan semua orang mencoba dan melakukan yang terbaik,” jelas Arteta.

Dalam pertandingan terakhir, pasukan Mikel Arteta mengalami kekalahan dua kali di 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sementara di tuan rumah Leeds, hanya mampu meraih 1 kemenangan di 5 laga terakhir.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Arsenal lebih unggul dibanding Leeds Sepanjang sejarah pertemuan Arsenal vs Leeds, tim Meriam London meraih 49 kali kemenangan. Leeds terakhir menang dari Arsenal pada 4 Mei 2003 lalu dengan skor 3-2.

Partai Leeds United vs Arsenal diprediksi akan berat sebelah. The Gunners saat ini berada di posisi ke-4 klasemen Liga Inggris. Sementara tim tuan rumah merosot di peringkat ke-16.

Diprediksi Leeds akan memakai strategi 3-5-1-1 dan Arsenal akan menggunakan pola 4-4-1-1. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *