Libur NATARU, Pengunjung Wisata Ancol Capai 19.000

Jakarta, liniindonesia – Corporate Communication Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho menyebut sebanyak 19.000 orang telah memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol di masa libur Natal 2021.

“Pengunjung ke Ancol di hari ini sudah mencapai 19.000 orang per jam 14.00 tadi,” kata Ariyadi kepada Pro3 RRI, yang dikutip liniindonesia.com Minggu (26/12/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun, jam operasional Ancol mulai buka dari pukul 06.00 WIB hingga tutup pukul 21.00 WIB.

Meski demikian diakui Ariyadi, belum ada kenaikan yang signifikan dalam dua hari kemarin dibandingkan sebelumnya.

“Kapasitas Ancol kalau penuh 120.000 orang, sekarang sesuai peraturan maksimal kuotanya 75 persen saja,” tambahnya.

Manajemen Ancol pun, lanjutnya, juga tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga untuk membeli tiket secara online dan merencanakan jadwal kedatangan.

“Pengunjung memiliki aplikasi Peduli Lindungi, wajib menggunakan masker, wajib cuci tangan, dan kami punya satgas Covid-19 untuk berpatroli supaya pengunjung menaati prokes yang berlaku,” tandasnya.

Sementara di media sosial instagram @alfrisaragih mengungkapkan kondisi wahana dufan tampak ramai. Hanya wahana komidi putar yang tampak sepi, lantaran wahana itu biasanya di naikin anak anak. “Ini aja wahana yang sepi…,” katanya dalam caption. Rika mengklaim hingga pukul 16.00 WIB, jumlah pengunjung Ancol baru mencapai 19.300 orang. Kalah jauh bila membandingkan tahun lalu di waktu yang sama yang mencapai 50.000 pengunjung lebih. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *