Arsenal Juara Piala Bupati Jember

Jember, liniindonesia – Laga final piala Bupati Jember dimenangkan oleh kesebelasan Arsenal asal Desa Sumberjeruk Kec. Kalisat dengan skor 5:3 melawan kesebelasan Persi Jatim dari Jenggawah Jember.

Pertandingan final yang bertempat di lapangan Markas Yonif Raider 509 Kostrad tersebut berlangsung menegangkan, karena selama 2 x 30 menit, kedua klub imbang 0:0 dan harus diakhiri dengan adu penalti, Selasa (28/12/2021).

Bacaan Lainnya

Kemudian adu penalti dimenangkan oleh kesebelasan Arsenal Kalisat.

Kendati demikian, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. mengaku bangga dengan kedua tim yang telah berhasil sampai pada final.

Menurutnya menang kalah itu soal biasa, semangatnya untuk memajukan Jember melalui sepak bola itu yang sangat luar biasa.

“Kabupaten Jember tempatnya para juara, termasuk juga atletnya keren,” ungkap Hendy.

Oleh karena itu dia mengajak para pemuda dan pemudi untuk semangat berlatih dengan konsisten untuk mengharumkan nama Jember.

“Pemkab Jember mendukung setiap kegiatan positif termasuk juga olahraga, tetapi apabila malah membuat kekacauan maka kami akan bertindak sebaliknya,” tegas Bupati mengingatkan untuk menjaga kondusifitas Jember.

Bupati Hendy pun menyerahkan piala kepada pemenang dengan didampingi Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Didik Efendi, Komandan Yonif Raider 509 Letkol Inf Syafrinaldi, Ketua KONI Jember Sutikno, Kepala Dispora Jember Murdiyanto serta Camat Sumbersari Murdiyanto. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *