Usai Ramai Jadi Perbincangan Publik, Arteria Dahlan Minta Maaf kepada Masyarakat Jabar

Usai Ramai Jadi Perbincangan Publik, Arteria Dahlan Minta Maaf kepada Masyarakat Jabar (Foto Istimewa)

Jakarta, Lini Indonesia – Anggota DPR RI, Arteria Dahlan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat (Jabar).

Permohonan maaf itu disampaikan terkait pernyataannya yang menyinggung Bahasa Sunda pada saat Rapat Kerja (Raker) Komisi III DPR RI dengan Kejaksaan Agung (Kejagung) beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Sunda atas pernyataan saya beberapa waktu lalu,” ungkap Arteria usai memberikan klarifikasi kepada DPP PDI Perjuangan (PDIP) di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/1/2022).

Klarifikasi dan permintaan maaf Arteria itu disampaikan kepada Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun.

“Saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai. Sebagai kader partai saya siap menerima sanksi yang diberikan partai. Saya belajar dari persoalan ini, dan terima kasih atas seluruh kritik yang diberikan ke saya, pastinya akan menjadi masukan bagi saya untuk berbuat lebih baik lagi,” ujarnya. mengutip dari RRI.

Arteria pun berjanji akan lebih efektif dan berhati-hati lagi dalam berkomunikasi dengan siapapun, terutama mitra kerja dan masyarakat.

“Saya sendiri akan lebih fokus di dalam memerjuangkan keadilan bagi masyarakat, khususnya di dalam memerangi mafia narkoba, mafia tanah, mafia tambang, mafia pupuk, mafia pelabuhan/bandara/laut, mafia pangan dan BBM, dan berbagai upaya penegakkan hukum lainnya,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *