Menikmati Jogja Dari Ketinggian Heha Sky View, Wisata Hits Di Jogja

Sala satu wisata Yogyakarta Foto / Istimewa

Yogyakarta, Lini Indonesia – Kota Yogyakarta memang tidak akan habis dengan wisatanya. Walaupun dikenal dengan kota pelajar namun Jogja juga menyimpan berjuta wisata yang indah dan wajib untuk dikunjungi.
Terdapat banyak tempat wisata di Jogja yang menyuguhkan keindahan pemandangannya. Tak hanya itu, spot-spot foto instagramable juga banyak disediakan, salah satunya di tempat yang masih hits sekarang ini yaitu Heha Sky View.

Tak jauh dari kota, tempat wisata Heha Sky View berlokasi di Jalan Dlingo, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Wisata ini menyuguhkan pemandangan Kota Jogja dari ketinggian. Tak hanya itu, spot foto, taman, dan restoran juga disediakan. Di tempat ini juga bisa menikmati matahari terbenam atau sunset.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari instragam @hehaskyview wisata ini buka setiap hari. Pada hari kerja, senin – jum’at buka mulai pukul 10.00 – 21.00 sedangkan pada hari weekend, sabtu dan minggu, mulai dibuka pukul 08.00 – 21.00. Untuk bisa menikmati keindahan wisata ini cukup menyediakan uang 25k untuk tiket masuknya. Sedangkan untuk bisa berfoto di spot-spot foto instagramable cukup membayar 10k saja.

Di masa pandemi sekarang ini, Heha Sky View menerapkan beberapa syarat untuk masuk ke tempat wisatanya. Syarat tersebut yaitu :

  1. Wajib menggunakan masker
  2. Pengunjung wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer secara berkala
  3. Cek suhu tubuh sebelum masuk
  4. Menjaga jarak dengan pengunjung lainnya

Junkyard Auto Park, Objek Wisata Dari Barang Bekas Jadi Taman Spot Foto Unik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *