Kapolri Tepati Janji Jemput Sinta Aulia, Bocah 10 Tahun Yang Alami Sakit Tumor

Kapolri Tepati Janji Jemput Sinta Aulia, Bocah 10 Tahun Yang Alami Sakit Tumor

Jakarta, Lini Indonesia – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menepati janjinya untuk menjemput Sinta Aulia Maulidiyah, seorang anak kecil yang alami sakit tumor di kakinya. Diwakili Kapolres Rembang, AKB Dandi Ario Yustiawan beserta jajarannya, Sinta dijemput dengan menggunakan helikopter di rumahnya yang berada di Desa Samaran, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah pada Sabtu, (19/2/2022).

Sinta dijemput pukul 15.10 WIB dengan tujuan untuk dibawa ke Jakarta, Ia akan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Polri atau RS Bhayangkara TK. 1 R. Said Sukanto, Kramat Jati.

Bacaan Lainnya

Sinta tiba di Bandara Pondok Cabe pada pukul 18.25 WIB yang kemudian langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta dengan menggunakan ambulance.

Sebelumnya diketahui Sinta memang menginginkan untuk bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Hal tersebut disampaikannya melalui sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video yang viral itu, Sinta terlihat mengenakan pakaian polisi dengan foto Kapolri Jenderal Listyo disampingnya.

“Pak Listyo Sigit saya ingin sembuh tolong dibantu cita-cita saya ingin jadi polwan,” kata Sinta dalam video yang dilansir dari @kepalakepolisian_ri

Menanggapi hal itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit langsung menghubungi Sinta. Saat melakukan video call Kapolri Jenderal Listyo berjanji akan mengirimkan tim dokter beserta anak buahnya untuk menjemputnya.

Tonton Video ini

“Habis ini nanti saya kirim tim dokter ke rumah mbak Sinta setelah itu nanti hari ini juga saya minta untuk dibawa ke Jakarta pakai pesawat atau helikopter nanti terus langsung dibawa ke rumah sakitnya polisi rumah sakit Keramat Jati,” ujar Kapolri Jenderal Listyo

Kapolri Jenderal Listyo juga berjanji akan mengunjungi Sinta jika sudah kembali ke Jakarta. Diketahui saat menghubungi Sinta melalui video call Kapolri Jenderal Listyo sedang berada di Jawa Timur.

“Ini saya kebetulan sedang berada di Jawa Timur nanti mbak Sinta langsung diterima dokter disana. Nanti kalau saya sudah sampai Jakarta langsung tengok mbak Sinta,” ujarnya

Ia pun berharap dengan pengobatan yang akan dijalaninya di Rumah Sakit Polri dapat memberinya kesembuhan untuk Sinta. Tak lupa, Kapolri Jenderal Listyo juga berpesan agar Sinta selalu semangat.

“Mudah-mudahan mbak Sinta bisa cepet baik ya di sana ya, selalu semangat,” ujarnya. (NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *