Persebaya Menang 1-0 Lawan Arema, Nama Samsul Arif Trending Di Twitter

Striker Persebaya, Samsul Arif trending di Twitter usai mencetak gol kemenangan buat persebaya saat lawan Arema FC. foto: istimewa

Gianyar, Lini Indonesia – Laga sengit mempertemukan tim hebat, Kali ini Persebaya Surabaya lawan Arema, bermain ketat akhirnya Persebaya Surabaya berhasil kalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0. Gol Persebaya di cetak oleh striker veteran Samsul Arif menjadi pahlawan kemenangan bajol ijo hingga namanya trending di twitter.


Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (23/2/2022), Arema tampil menyerang sejak awal laga. Hanif Sjahbandi sudah mengancam gawang Persebaya di menit ke-2, tetapi penyelesaian akhirnya gagal berbuah gol.

Bacaan Lainnya

Arema berhasil mendapat peluang lewat tendangan bebas Rizky Dwi Febrianto di menit ke-11, namun tembakannya mengarah tepat ke pelukan Ernando Ari. kemudian Empat menit kemudian, sepakan jarak Ryan Kurnia dekat juga bisa diamankan kiper 19 tahun itu.

Persebaya sempat mendapatkan peluang emas, saat Bruno Moreira di menit ke-31, tetapi bola melenceng dari sasaran. Di menit ke-44, sundulan Alie Sesay yang memanfaatkan free kick Taisei Marukawa melebar di sisi kiri gawang Arema.

Skor 0-0 menutup babak pertama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *