Resmi Ditahan, Berikut Koleksi Kendaraan Mewah Doni Salmanan

Jakarta, Lini indonesia – Doni Salmanan resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait platform binary option Quotex usai jalani pemeriksaan selama hampir 13 jam, Selasa (8/2/2022) di Bareskrim Polri.

Selain dikenal sebagai selebgram atau influencer, Doni Salmanan juga diketahui menyukai dunia otomotif. Hal itu terlihat dari postingan di akun sosial media miliknya. Ia sering membagikan foto dan video koleksi motor serta mobil mewahnya.

Bacaan Lainnya

Berikut beberapa kendaraan mewah milik influencer yang sering disebut “Crazy Rich” tersebut.

Porsche Carrera, mobil mewah dengan harga mencapai Rp4 miliar ini dibekali dengan mesin berkapasitas 3.996cc 6 silinder. Mesin tersebut menawarkan tenaga sebesar 400 dk dan torsi 440 Nm.

Lamborghini Huracan, merupakan supercar yang di Indonesia dibandrol dengan harga sekitar Rp 5 – 6 miliar. Mobil mewah tersebut dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 5.204cc yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 603 dk dan torsi 560 Nm.

Lamborghini Gallardo, diketahui mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 5.200 10 silinder DOHC 4 valve yang menawarkan tenaga 560 HP dan torsi 540 Nm. Harga mobil tersebut diperkirakan mencapai Rp3,2 miliar.

Tonton Video ini

Tak hanya mobil, Doni Salmanan juga mengoleksi sejumlah motor mahal. Harley Davodson Road Glide CVO, motor bergaya touring dari Amerika Serikat ini menggunakan mesin Milwaukee-Eight 117, 1,923cc. Torsi maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 166 Nm pada putaran mesin 3.500 rpm. Harga motor ini bisa mencapai Rp1,8 miliar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *