Ganda Putra Indonesia Masuk Semifinal Swiss Open

Jakarta, Lini Indonesia – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil masuk ke babak semifinal Swiss Open 2022, usai mengalahkan ganda putra andalan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (26/3/2022) dini hari tadi. 

Jagoan Indonesia tampil apik di gim pertama. Di mana mereka berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Bacaan Lainnya

Namun pada gim kedua, Pram/Yere tampak kehilangan fokusnya. Mereka pun dilumat oleh Astrup/Rasmussen di interval kedua dengan skor 11-1.

Jelas saja situasi ini sangat tidak menguntungkan untuk Pram/Yere. Meski berupaya untuk mengejar ketertinggalannya, mereka masih kesulitan. Hasilnya, Astrup/Rasmussen langsung menutup set kedua dengan skor 21-10 dan memaksa laga berlanjut ke rubber set.

Pram/Yere bangkit di gim ketiga dan berusaha mengontrol pertandingan. Mereka unggul 11-3 di interval ketiga. 

Pram/Yere benar-benar mampu merepotkan pasangan andalan Denmark tersebut. Alhasil, Pram/Yere berhasil menang di set ketiga dengan skor 21-14. Mereka pun dinyatakan sukses melaju ke babak semifinal.

Atas keberhasilan ini, di babak semifinal nanti Pram/Yere akan menghadapi pasangan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Pasangan peringkat 18 dunia asal Malaysia itu melaju ke semifinal setelah sukses kalahkan wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dalam tiga gim dengan skor 21-18, 19-21, dan 21-12. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *