Rumor Bursa Transfer, Benarkah Rendy Irawan Merapat ke Deltras Sidoarjo? Simak Selengkapnya

Gelandang Persebaya, Rendi Irwan menggiring bola saat melawan Borneo FC dalam laga pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (04/09/2021). Persebaya kalah 1-3. (Foto: Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Sidoarjo, Lini Indonesia – Beredar rumor transfer Persebaya atau Bajul Ijo pemain Rendi Irawan yang merapat ke Deltras Sidoarjo. Simak ulasan lengkapnya:

Gelandang Persebaya Rendi Irwan dan Eks Persib Bandung Dirumorkan ke Deltras Sidoarjo

Bacaan Lainnya

Deltras Sidoarjo tidak mau ketinggalan dalam bursa tranfer pemain menaymbut kompetisi Liga 2 musim depan. Tim berjuluk The Lobster sedang mencari dan melakukan konunikasi dengan pelatih.

Setelah pelatih ada, Deltras Sidoarjo akan bergerak membentuk tim guna menjalani kompetisi Liga 2 musim depan. Kabarnya Deltras Sidoarjo bakal diisi pemain-pemain berkualitas supaya bisa mentas dan promosi ke Liga 1.

Nanti pelatih terpilih yang akan bertugas penuh melakukan rekrutmen pemain Deltars untuk Liga 2 satu musim kedepan.

Asisten manajer Deltras Sidoarjo, Miftahul Fahamsyah, menerangkan, saat ini pihaknya tengah melakukan komunikasi dengan pelatih. Tahap awal yang dikerjakan adalah menentukan pelatih terlebih dahulu.

“Yang jelas ada beberapa nama pelatih lama, cuma tidak bisa disebutkan. Nama pelatih yang melamar ini sudah berpengalaman di Liga 1 dan Liga 2,” tutur Miftahul Fahamsyah, belum lama ini.

Lebih lanjut ia menambahkan, setelah melewati proses itu, nantinya manajemen akan negosiasi dan pendekatan terhadap para pemain yang sudah direkomendasikan oleh pelatih.

“Jalannya rekomendasi pemain dari pelatih, biar pelatih yang mengusulkan daftar namanya, kami dari manajemen akan mendekati dan merekrut,” tutur Mifta -panggilan Miftahul Fahamsyah.

“Kontrak pelatih dan pemain untuk Liga 3 kemarin sudah selesai semua per akhir Maret. Semua kewajiban manajemen sudah dipenuhi, gaji sudah tuntas,” lanjutnya.

Meski demikian, kata dia, ada satu pemain yang masih bertahan di Deltras Sidoarjo lantaran kontraknya jangka panjang sejak Liga 3 bergulir.

“Ada satu namanya yang masih bertahan, Iksan Lestaluhu, pemain bek kiri. Karena ikatan kontraknya jangka panjang,” jelasnya.

Mifta juga menyampaikan, pihaknya tidak ingin pemain yang bergabung di Deltras berdasarkan pilihan manajemen. Karena yang berhak memilih adalah pelatih.

“Pelatih menentukan taktiknya di lapangan. Pemainnya berdasarkan pilihan pelatih,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *