Pelaku Pembunuhan Wanita di Kontrakan Cikedokan Berhasil Diamankan Polisi

Jakarta, Lini Indonesia – Polsek Cikarang Barat telah menangkap tersangka pembunuhan seorang wanita yang ditemukan tewas di sebuah kontrakan di Kampung Kamurang, Desa Cikedokan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Korban tersebut berinisial EYP (25), sedangkan pelakunya diidentifikasi sebagai MS (22) yang ternyata adalah pacar korban.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran, mengonfirmasi bahwa jasad korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Saat ini, pelaku masih dalam tahap pemeriksaan untuk mengungkap motif di balik perbuatan pembunuhan tersebut.

Diketahui korban mengalami luka cekikikan di bagian leher. Namun untuk memastikan penyebab kematian secara lebih jelas, polisi masih menunggu hasil autopsi.

“Statusnya setelah kita datangi TKP, yang bersangkutan masih pacaran, belum ada hubungan resmi suami istri. Barang bukti yang diamankan di TKP hanya perlengkapan pribadi almarhumah saja,” ujarnya.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan tewasnya wanita penghuni kontrakan di Kampung Cikedokan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Posisi korban di atas kasur, lurus tangannya. Sepertinya sudah dirapikan sama si pelaku,” ujar saksi, Ayu Agustian di lokasi, Senin (12/2/2024).(NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *