Persebaya Enggan Komentar Soal Isu Kompetisi Tanpa Degradasi

Tim Squad Persebaya (Foto Istimewa)

Surabaya, liniindonesia.com – Manajemen Persebaya enggan berkomentar banyak mengenai isu regulasi baru Liga 1 2021 yang menyebutkan penghapusan degradasi musim 2021 hingga pengurangan kuota pemain asing menjadi 2 pemain asing dan satu dari Asia.

Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi menjelaskan hingag kini belum ada komunikasi dari PT LIB dan PSSI mengenai isu tersebut. 

Bacaan Lainnya

“Belum ada komunikasi sama sekali dengan klub. Karena belum ada komunikasi, jadi klub panduannya aturan musim lalu yang 3+1. Belum ada sama sekali dari PSSI dan juga LIB selaku operator ke klub terkait dengan regulasi pemain asing di kompetisi. Memang itu wacana-wacana saja, karena memang belum ada jadi acuan kami masih musim sebelumnya,” kata Candra.

Candra menambahkan pertemuan manajemen Persebaya dengan PSSI dan PT LIB usai Piala Menpora 2021. Namun dalam pertemuan itu juga tidak dibahas mengenai regulasi baru. Hanya saja masih fokus pada izin kompetisi terlebih dahulu.

“Komunikasi kami terakhir dengan PSSI dan LIB, mereka masih mengupayakan untuk mendapatkan izin (kompetisi) dulu. Izin tertulis baru klub diajak komunikasi.” ungkap Candra. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *