Ady Setiawan Pemain Asal Bima, Bergabung Persebaya

Ady Setiawan (IG Ady Setiawan)

Surabaya, liniindonesia.com – Pemain asal Bima, Nusa Tenggara Barat, Ady Setiawan tidak butuh waktu panjang untuk bergabung dengan Persebaya. Ady menjelaskan tawaran yang diberikan pelatih Aji Santoso untuk masuk ke tim Green Force langsung diterima sebab Persebaya merupakan tim luar biasa dan menjadi suatu kebanggaan bisa berkostum Persebaya. 

” Pertama dihubungi coach Aji, tanpa berfikir panjang langsung saya terima. Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk Ady bisa bermain untuk Persebaya, ” jawab Ady dalam sesi tanya jawab di kanal YouTube Persebaya. 

Bacaan Lainnya

Selain itu, Ady juga menilai visi misi Persebaya sangat cocok dengan karakter permainan dirinya selama ini. 

” Sebelum main di Persebaya, Ady sedikit tahu permainan Persebaya karena sering nonton. Sangat cocok dengan Ady. Karena permainannya bola pendek, silang bola langsung pressing. Mudah-mudahan cocok dengan Ady,” imbuhnya. 

Bukan secara tim yang membuat Ady terpikat dengan Persebaya, fanatisme bonek yang luar biasa juga menjadi salah satu alasan Persebaya merupakan tim yang disegani oleh tim lawan. 

” Melihat fanitisme bonek sangat luar biasa. Ady juga pernah merasakan saat bermain di. Martapura FC. Penontonnya full. Kita jadi lawan saja merinding,” lanjut pria kelahiran 10 September 1994.

Melalui Persebaya pula, Ady mengungkapkan rasa syukur sebab bisa dipanggil bergabung dengan tim nasional (timnas) senior dan menjadi orang Bima yang masuk skuat timnas. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *