Pembuktian Wander Luiz Hadapi Persib Bandung

Striker PSS Sleman Wander Luiz saat melakukan selebrasi golnya melawan Barito Putra, Minggu (6/2/2022). (Foto/Istimewa/LIB)

Jakarta, Lini Indonesia – Laga emosional dihadapi striker PSS Sleman, Wander Luiz saat menghadapi mantan klubnya Persib Bandung, Jumat (11/2/2022). Ia menegaskan bahwa akan fokus untuk bisa mencetak gol sebagai pembuktian dia adalah penyerang yang masih diperhitungkan. Wander Luiz diputaran pertama sempat membela Persib, namun karena dinilai kurang tajam dilini depan, striker asal Brasil itu dilepas ke PSS Sleman. 

“Saya hanya akan berusaha mencetak gol di setiap pertandingan mungkin iya dan mungkin tidak. Saya respect dengan Persib,” ujar Wander Luiz dikutip Lini Indonesia dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat (11/2/2022). 

Bacaan Lainnya

Menjadi bagian dari PSS, Wander Luiz memiliki tekad untuk memberikan hasil yang maksimal. Dia berharap rekan-rekanya memberikan kontribusi sehingga tujuan mencetak gol saat melawan Persib bisa terlaksana.

“Saya bersama PSS Sleman dan ingin mencetak gol. Saya yakin dengan kondisi tim yang menunjukkan progres luar biasa dan tampil lebih bagus,” jelasnya. 

Mantan pemain pemain klub Vietnam, Binh Duong itu optimis dengan grafik peningkatan performa yang ditunjukkan PSS Sleman dalam beberapa laga terakhir, tim memiliki peluang yang cukup besar untuk mengamankan kemenangan.

“Saya senang menghadapi pertandingan, berusaha membantu tim meraih poin seperti di pertandingan terakhir karena kita membutuhkan tiga poin,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *