Taisei Bawa Persebaya Menang Atas Persik 1-0

Taisei saat selebrasi (Foto Istimewa)

Surabaya, Lini Indonesia – Persebaya berhasil memetik kemenangan kala berjumpa dengan Persik Kediri dengan skor 1-0. Gol Persebaya tercipta di babak kedua melalui Taisei Marukawa di menit ke-78. 

Kemenangan tipis ini membuat kepala pelatih Persebaya Aji Santoso bersyukur. Sebab tim meraih poin penuh ditengah pertandingan yang berjalan cukup sulit. Keputusan melakukan pergantian beberapa pemain termasuk baru memasukkan Taisei di babak kedua sudah tepat. Hasil ini pun menjadi modal berharga bagi tim Persebaya untuk menatap pertandingan selanjutnya. 

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah  ini pertandingan yang ketat. Saya memasukkan Taisei tadi sudah tepat. Ini akan menjadi modal yang baik untuk melawan tim berikutnya,” ungkap Aji Santoso dalam Pre-Match Press Conference.

Sementara striker lokal Persebaya Samsul Arif Munip menjelaskan kemenangan yang didapat tim bukan hal yang mudah sebab tim Persik mempunyai materi pemain yang bagus. 

” Pertandingan yang lumayan berat dan pemain lawan bagus mereka sedikit menekan kita tapi Ahamdulillah di babak kedua bisa cetak gol, kita syukuri hasil ini,” jelas Samsul.

Aji juga mengapresiasi penyelamatan baik yang sudah dilakukan Ernando Ari dimana saat menit-menit akhir pertandingan tim lawan mendapatkan peluang emas. 

Dengan tambahan tiga poin, Persebaya berhasil merangsak ke posisi tiga besar klasemen sementara dengan 58 poin. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *