PT LIB Diminta Mengkaji Regulasi Vaksin Pemain

Surabaya, liniindonesia.com – Satgas covid-19 telah mengeluarkan surat rekomendasi penyelenggaraan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang akan mulai 27 Agustus mendatang. Namun manajemen Persebaya menyoroti ada beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian seperti terkait mewajibkan semua anggota tim sudah disuntik dua dosis vaksin.

Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman menjelaskan kewajiban agar pemain sudah disuntik dua dosis vaksin masih perlu dikaji. Dikarenakan, banyak faktor yang bisa membuat pemain tidak bisa mendapatkan jatah dua dosis vaksin.  Manajemen Persebaya ingin semua pihak meninjau kembali dan melihat dari masing-masing kasus.

Bacaan Lainnya

” Kalau pemain kita mayoritas sudah dua dosis. Tapi bagaimana yang pernah terpapar Covid beberapa waktu belakangan. Kan tidak bisa divaksin nunggu tiga bulan,” jelas Ram, seperti dilansir dalam laman resmi klub. Mengutip RRI.co.id

“Ada juga pemain asing yang memang untuk mendapatkan jatah vaksin harus melalui proses yang cukup panjang. Kalau begitu solusinya operator juga seperti apa. Harapan kami sih itu bisa dilihat per case saja, tidak bisa secara general,” tambahnya.

Saat ini seluruh pemain Persebaya telah mendapatkan jatah vaksin. Bahkan empat pemain asingnya baru divaksin dosis pertama pada 18 Agustus 2021 lalu dengan bantuan Pemprov Jatim. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *